Nasi Bakar Enak Di Daerah Bogor dsk | PO 081315526135

Riwayat munculnya ide untuk membuat Nasi Bakar Bogor ini pada Awalnya adalah untuk meramaikan kegiatan ibu ibu kompleks yang ingin mengadakan kegiatan Halal Food di pelataran parkir masjid setiap hari sabtu dan ahad pagi sampai sekitar jam 9. Awalnya kami membuat sekitar 20 nasi bakar yang ternyata tidak sampai setengah jam setelah kami mulai pasang meja, nasi bakar kami sudah habis. Selanjutnya volume kami tingkatkan di pekan pekan berikutnya.

Buat teman2 yang ingin belanja oleh oleh bandung bisa menuju ke sale pisang basah.
nasi bakar enak di bogor

Setelah berjalan sekitar 1 bulan, kami iseng share foto nasi bakar enak di bogor ke grup whatsapp, tanpa diduga ada member grup yang tertarik menggunakan nasi bakar buatan kami untuk kegiatan NaBung Jumat (Nasi Bungkus Jumat), yaitu kegiatan bagi bagi makan siang setelah shalat jumat. Berlanjut dengan pesanan untuk kegiatan sedekah jumat di masjid lainnya.

Nasi Bakar Bogor Delivery Enak Untuk Makan Bersama

Setelah kegiatan mengirim nasi bakar untuk bada jumat berlangsung sampai sekarang, kami berfikir uantuk melayani lingkup yang lebih besar di wilayah Bogor untuk memberikan layanan delivery untuk para calon konsumen yang menginginkan mengadakan makan bersama:
  • keluarga
  • saudara
  • teman
  • tetangga
  • arisan
  • kumpulan rekan sejawat di lingkungan kerja
  • dan lainnya

Motto Nasi Bakar Kami adalah Enak, Alami tanpa MSG dan Fresh

Kami menggunakan bumbu bumbu segar tanpa penggunaan penguat rasa Mono Sodium Glutamat serta kami sangat ingin menyajikannya dalam keadaan fresh alias baru dimasak langsung kirim, bukan dibuat pagi dikirim sore atau dibuat sore dikirim pagi.
Untuk itu dalam pemesanan kami menggunakan sistem pemesanan Pre-Order, yaitu ada pemesanan langsung kami buat segera dan langsung kirim agar nasi bakar yang kami presentasikan berada dalam kondisi kualitas terbaik.

Jenis Variasi Nasi Bakar Kami

Kami men jual nasi bakar di bogor dengan jenis variasi seperti di bawah ini:
  • Nasi Bakar Ayam Suwir
  • Nasi Bakar Teri Medan
  • Nasi Bakar Cumi
  • Nasi Bakar Asin Peda
Minimal pemesanan 10 nasi bakar untuk 1 jenis nasi bakar. Jika ada variasi lain yang diinginkan silakan diajukan.


jual nasi bakar di daerah bogor


Harga Nasi Bakar Bogor Delivery

Kami menentukan harga perkenalan, harga promosi sebesar Rp 10rb untuk satu porsi nasi bakar dengan minimal pemesanan 10 bungkus daun nasi bakar untuk 1 jenis nasi bakar plus biaya ongkos kirim via Gosend. Layanan pengiriman pakai motor maksimum untuk 20 bungkus nasi bakar. Adapun di atas 20 bungkus menggunakan jasa pengiriman lewat mobil semisal GoBox.

Cara Pemesanan

Yang perlu dilakukan dalam melakukan pemesanan nasi bakar di Bogor ini adalah dengan melakukan pemesanan melalui whatsapp instan message kami dengan klik pesan nasi bakar Bogor lalu Ketik:

Nama:
Amalat:
Jenis Nasi Bakar:
Jumlah Nasi Bakar:
Waktu Kirim yang diinginkan:


jual nasi bakar di bogor


Info Rekening akan kami informasikan setelah data di atas kami terima dan akan dinformasikan total pembayaran dan Selanjutnya kami menunggu konfirmasi transfer.



Jika ingin melakukan pengambilan sendiri nasi bakar daerah bogor, mau mampir ke lokasi kami maka dipersilakan namun konfirmasi dulu sebelumnya agar pesanan sudah siap.


Komentar